Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 30 Agu 2018 02:57 WITA · Waktu Baca

Kasat Lantas Lutim Mandi Terigu, Ritualkah ?


					Kasat Lantas Lutim Mandi Terigu, Ritualkah ? Perbesar

  • Laporan  : Rd
  • Editor      :  Rifal

Foto : Kasat Lantas, AKP.Andi Ali Surya berfoto dengan personil Satlantas dan masyarakat sesaat setelah perayaan ulang tahun Kasat Lantas.

LUWU TIMUR,Timuronline – Jika umumnya orang mandi atau membersihkan badan dengan menggunakan  air, beda halnya dengan yang dilakukan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andi Ali Surya.

Perwira Pertama (Pama) dengan 3 balok dipundaknya tersebut justru menggunakan terigu untuk “mandi”. Tapi tunggu dulu,  bukan mandi beneran yah apalagi kalau dikatakan itu sebuah ritual.

AKP.Andi Ali Surya rupanya mendapat surprise dari anggotanya jajaran Satlantas karena hari ini, Kamis (30/08/18) tengah berulang tahun yang ke-32.

” Selamat ulang tahun komandan, Semoga dengan bertambahnya usia, rejeki juga bertambah, dan yang terpenting sukses selalu, Aamiin,” Doa salah seorang anggota Satlantas Brigadir Fadli yang diamini seluruh anggota.

” Kaget juga saya. Tiba-tiba ada demo warga kepada anggota saya, bahkan sempat terjadi ketegangan bahkan anggota saling dorong dengan masyarakat, eh rupanya, saya dikerjain. Seluruh badan penuh terigu karena disiram anggota dan warga,” Ujar Kasat Lantas

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas perhatian tersebut. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA