Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 12 Sep 2018 02:57 WITA · Waktu Baca

Karang Taruna Lutim Tatap SKBKT Torut


					Karang Taruna Lutim Tatap SKBKT Torut Perbesar

Laporan : Rd

Foto : Ketua Karang Lutim, Bakkaratang

LUWU TIMUR,Timuronline – Karang Taruna (KT) Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan terus mempersiapkan keikutsertaan mereka dalam Study Karya  Bakti Karang Taruna (SKBKT) yang kali ini akan dilangsungkan di Kabupaten Toraja Utara 8-13 Oktober mendatang.

” Berbagai persiapan telah dan sementara berjalan khususnya persiapan anggota untuk mengikuti beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan termasuk pementasan seni. Kami optimis dapat berbicara banyak pada SKBKT tahun ini,” Ujar Ketua Karang Taruna Lutim, Bakkaratang, Rabu (12/09/18).

Untuk itu lanjutnya, peran serta dari berbagai pihak termasuk peran pemerintah dalam memberikan suport sangat mereka butuhkan.

Ditanya perihal target Karang Taruna sendiri dalam keikutsertaan di SKBKT itu, Bakka, demikian sapaan akrabnya mengungkapkan setidaknya Karang Taruna Luwu Timur bisa masuk dalam 3 besar.

” Yah, kami sih tetap optimis bisa juara umum dan mengalahkan tuan rumah. Tapi kalau tidak, mentoknya harus di tiga besar,” Tutup pria asal Desa Manurung itu. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM