Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 1 Feb 2019 01:54 WITA · Waktu Baca

Kadis Kominfo Pensiun, Bupati : Kinerja Kominfo Berhasil


					Kadis Kominfo Pensiun, Bupati : Kinerja Kominfo Berhasil Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah mengabdi selama 32 Tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (Sekarang ASN), Andi Murphy akhirnya mengakhiri karir sebagai abdi negara. Andi Murphy yang akrab disapa Opu Lahong ini pensiun dijabatan terakhirnya sebagai Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Luwu Timur.

” Saya pertama kali berkarir di Kabupaten Mamuju kemudian pindah kebeberapa daerah, dan terakhir di kampung halaman saya di Luwu Timur. Sebelum pensiun, saya sempat mencicipi jabatan sebagai Sekcam, Camat, kemudian Staf Ahli, Kadis Perhubungan dan terakhir dipercaya sebagai Kadis Kominfo. Suka dan duka saya lalui sebagai pelayan masyarakat hingga akhirnya pensiun. Terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukung saya khususnya teman-teman di Kominfo. Saya bangga dengan kalian. Teruslah mengabdi untuk bangsa, negara dan daerah ini,” Kisah Andi Murphy dan dihadapan Bupati Luwu Timur, Ketua DPRD , Kepala OPD serta puluhan awak media melalui kegiatan Media Gathering yang dirangkaian perpisahan Kadis Kominfo, Kamis (31/01/19) di Warkop Mammi Malili.

” Saya pensiun, namun yakinlah kita akan tetap bersama membangun daerah ini, karena ini kampung halaman saya,” Tambahnya.

Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian Andi Murphy.

” Sejak kita lebur, dinas Kominfo ini, saya percaya, Andi Murphy akan membawa dampak positif bagi perkembangan daerah. Dan terbukti, Kominfo sudah beberapa kali mendapat penghargaan, dan kita salah satu yang terbaik di Sulawesi Selatan dengan terobosan-terobosan program yang telah dibuat. Pula, kekompakan personil Kominfo mulai dari Kadis, Sekdir, Kabid, Kasi hingga ke staf, semua berjalan bak satu kesatuan yang tak terpisahkan. Luwu Timur bisa maju khususnya dalam soal informasi berkat kerja keras kominfo,” Puji Husler yang disambut aplaus dari seluruh tamu undangan yang hadir.

” Tak salah kalau Kominfo patut kita acungi jempol. Saya berharap prestasi ini kita pertahankan kedepan kalau perlu kita tingkatkan,” Tutupnya (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA