Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

SULSEL · 9 Mar 2018 06:44 WITA · Waktu Baca

Jasmin Pimpin IPeKB Sulsel


					Jasmin Pimpin IPeKB Sulsel Perbesar

MAKASSAR,Timuronline – Jasmin terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IpeKB) dalam Musyawarah Daerah (Musda) III di Hotel Grand Populer Makassar, 5-6 Maret 2018. Sementara itum Baharia Tahir ditetapkan sebagai Sekretaris Umum dan H.Amin Sulo sebagai Bendahara Umum.

Musda dua hari itu dibuka Kepala Bidang Advokasi Penggerakan dan Informasi (Adpin) BKKBN Sulawesi Selatan, H.Amirullah Hamzah dan ditutup Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Hj Rini Riatika Djohari.

H.Amirullah Hamzah ketika membuka Musda itu menegaskan, IPeKB sudah mulai aktif dalam berbagai kegiatan. Punya keterlibatan dalam berbagai kegiatan skala propinsi baik yang digelar oleh BKKBN Sulsel maupun oleh NGO/LSM dan instansi pemerinta maupun swasta yang punya program Kependudukan, Keluarga Berencan dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sulawesi Selatan Hj.Rini Riatika Djohari yang menutup rangkaian Musda III IPeKB Sulsel itu mengharapkan lahirnya karya, ide dan inovasi dari penyuluh KB dalam menyukseskan Program KKBPK.

” Saya juga harapkan IPeKB senantiasa bersinergi dengan OPD Kabupaten/kota. Thoufan Pratama, Pengurus IPeKB Sulsel”. kuncinya. (mda/Red)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL