Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 14 Feb 2019 09:46 WITA · Waktu Baca

Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Lutim Rutin Patroli


					Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Lutim Rutin Patroli Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Seiring peningkatan aksi kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polres Luwu Timur, Satuan Sabhara semakin intens melakukan patroli di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminal.

” Kami senantiasa menggelar kegiatan patroli rutin serta patroli dialogis pada jam-jam tertentu ke seluruh wilayah hukum polres lutim, hal ini dilakukan semata mata agar kamtibmas  dapat senantiasa terjaga dengan baik,” Ujar Kasat Sabhara, AKP Juddi Titalepta pada Timuronline, Kamis (14/02/19).

Mantan Kapolsek Wasuponda ini mengungkapkan disaat patroli, anggota sabhara yang menggunakan kendaraan roda dua tersebut kerap singgah di kerumunan warga yang tengah mengobrol khususnya pada malam hari sembari mengingatkan agar tetap senantiasa menjaga kamtibmas.

” Kalau ada (kerumunan) warga kami singgah. Dan kalau uda larut malam, biasanya kan rame anak muda nongkrong, kami himbau agar pulang ke rumah masing-masing,” Tuturnya

Dia juga mengharapkan adanya kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat dalam melaporkan segala sesuatu yang dianggap itu dapat mengganggu kamtibmas.

” Kalau ada, secepatnya laporkan agar kami bisa langsung menanganinya.  Dan ingat kalau ada kejahatan, jangan main hakim sendiri karena sama saja itu melanggar hukum. Serahkan kepada kami pihak kepolisian,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA