Istri Nurdin Abdullah Ajak Ketua TP-PKK Lutim ke Jalan Penghibur, Untuk Apa

oleh -4 views

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Istri Gubernur Sulsel yang juga Ketua TP-PKK Sulsel, Lies F Nurdin mengajak Ketua TP-PKK Luwu Timur, Hj.Puspawaty Husler beserta seluruh Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-Sulsel untuk mengunjungi Serambi Dekranasda Makassar di Jalan Penghibur, Selasa, (12/3/2019) kemarin.

Para srikandi tersebut diajak melihat lihat kerajinan tangan, diantaranya perhiasan, kain bermotif khas Makassar dan aneka jajanan.

” Pemerintah Provinsi Sulsel akan lebih meningkatkan keterlibatan PKK Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan event-event di tingkat Provinsi maupun Nasional,” Ujar Lies disela-sela kunjungan tersebut.

Sementara itu, Hj. Puspawati Husler, mengapresiasi apa yang ditampilkan kepada rombongan saat mengunjungi Dekranasda Kota Makassar.

” Pada dasarnya Luwu Timur juga memiliki banyak potensi alam dan hasil karya UMKM yang bagus-bagus dan layak diperkenalkan secara luas termasuk pada event di tingkat Provinsi dan Nasional yang bisa menjadi wadah promosi yang tepat bagi Kabupaten Luwu Timur,” Ungkapnya. (Red/Hms)