Menu

Mode Gelap
Vale Teguhkan Komitmen Keberlanjutan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 Vale Indonesia Gelar RUPST, Wakil Presiden Direktur Berganti Bupati Budiman Serahkan Bantuan Pupuk dan Kendaraan Dinas DPRD Lutim Terima 1 Buah ranperda Tahap II Tahun 2024 Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan Alsintan Tahun 2024 Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

SULSEL · 20 Apr 2018 02:10 WITA · Waktu Baca

IPKB-BKKBN Sulsel Adakan KKBPK IPeKB


					IPKB-BKKBN Sulsel Adakan KKBPK IPeKB Perbesar

MAKASSAR, Timuronline. Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Badan Kependudukandan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Sulawesi Selatan, 24-25 April 2018 mendatang menggelar Orientasi Program Kependudukan Keluarga Berencanadan Pembangunan Keluarga (KKBPK) bagi Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) se-Sulawesi Selatan.

Ketua IPKB Sulsel, M.Dahlan Abubakar menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program IPKB Sulsel yang baru terbentuk setahun lalu. Kegiatan itu akan diikuti masing-masing seorang peserta dari kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Orientasi ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada paraanggota IPeKB se-Sulawesi Selatan dalam memasyarakatkan Program KKBPK dengan memanfaatkan media. Sebelum melakukan praktik lapangan mengunjungi Kampung KB di Kota Makassar, para peserta yang akan diinapkan di Hotel Aerotel Smile Jl. Ali Malaka, Makassar itu akan memperoleh wawasan tentang ‘’Teknik Penulisan Straight News’’ (dibawakanKetua IPKB Sulsel), Teknik Penulisan Feature News (Hurriah Ali Hasan, M.E., Ph.D (Inipasti.com), dan Imran (TVRI Sulsel) membawakan materi tentang Teknik  Produksi Berita TV.

Ketua Panitia Orientasi Program ini Dra.Mulianti yang juga Kasubid Advokasi dan Komunikasi Informasi Edukasi-KIE) BKKBN Sulsel dan Sekretaris IPKB Sulsel menjelaskan,   peserta juga akan memperoleh arahan Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Rini Riatika Djohari setelah membuka kegiatan itu. Kepala Bidang Adpin H.Amiruddin Hamzah,  akan memberikan materi berjudul  “MembangunKemitraan di Kampung KB’”. (Redaksi).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL