Ini Nama Wakapolres Luwu Timur Yang Baru

oleh -4 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sesuai Surat Telegram (ST) Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Nomor ST/177/IV/KEP/2019 Tanggal 23 April 2019, jabatan Wakapolres Luwu Timur yang sebelumnya sempat kosong kini terisi lagi. Adalah Kompol Abd.Rachim yang sebelumnya menjabat Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulsel dipercaya untuk mendampingi Kapolres Lutim, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi.

Jabatan Wakapolres Luwu Timur terakhir dijabat AKBP. Sunardjo yang kini telah pensiun bulan Mei lalu. Jabatan orang kedua di Polres Luwu Timur inipun sempat beberapa lama kosong hingga akhirnya terisi kembali.

Siapa sebenarnya Kompol Abd.Rachim dan bagaimana sepak terjang beliau ? Kita tunggu saja kedatangannya.

” Sosok Pak Sunardjo dikenal sebagai sosok yang santai. Beliau juga sudah dikenal di Luwu Timur karena karir beliau disini sudah cukup lama, mulai dari Kasat Intelkam, Kapolsek Nuha dan terakhir Wakapolres Luwu Timur. Kami tentu berharap sosok pengganti beliau juga memiliki kepribadian yang sama. Dan yang terpenting bagi masyarakat, bagaimana polisi itu menjadi sahabat ataupun saudara bagi masyarakat itu sendiri, Selamat datang Bapak Kompol Abd Rachim di bumi batara guru,” Harap Achmad Heri, warga Luwu Timur, Jumat (26/04/19). (Redaksi)

 

BACA JUGA :  Usai Debat Paslon, Warga Malili Mantapkan Pilihan ke MTH-Budiman