Menu

Mode Gelap
Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

LUWU TIMUR · 26 Apr 2019 06:04 WITA · Waktu Baca

Ini Nama Wakapolres Luwu Timur Yang Baru


					Ini Nama Wakapolres Luwu Timur Yang Baru Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sesuai Surat Telegram (ST) Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Nomor ST/177/IV/KEP/2019 Tanggal 23 April 2019, jabatan Wakapolres Luwu Timur yang sebelumnya sempat kosong kini terisi lagi. Adalah Kompol Abd.Rachim yang sebelumnya menjabat Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulsel dipercaya untuk mendampingi Kapolres Lutim, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi.

Jabatan Wakapolres Luwu Timur terakhir dijabat AKBP. Sunardjo yang kini telah pensiun bulan Mei lalu. Jabatan orang kedua di Polres Luwu Timur inipun sempat beberapa lama kosong hingga akhirnya terisi kembali.

Siapa sebenarnya Kompol Abd.Rachim dan bagaimana sepak terjang beliau ? Kita tunggu saja kedatangannya.

” Sosok Pak Sunardjo dikenal sebagai sosok yang santai. Beliau juga sudah dikenal di Luwu Timur karena karir beliau disini sudah cukup lama, mulai dari Kasat Intelkam, Kapolsek Nuha dan terakhir Wakapolres Luwu Timur. Kami tentu berharap sosok pengganti beliau juga memiliki kepribadian yang sama. Dan yang terpenting bagi masyarakat, bagaimana polisi itu menjadi sahabat ataupun saudara bagi masyarakat itu sendiri, Selamat datang Bapak Kompol Abd Rachim di bumi batara guru,” Harap Achmad Heri, warga Luwu Timur, Jumat (26/04/19). (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi

17 April 2024 - 17:35 WITA

Luwu Timur

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur
Trending di DPRD LUTIM