Menu

Mode Gelap
Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

LUWU TIMUR · 13 Jul 2018 13:09 WITA · Waktu Baca

Ini Kronologis Kecelakaan di Wasuponda Tewaskan Anggota Satpol PP Lutim


					Ini Kronologis Kecelakaan di Wasuponda Tewaskan Anggota Satpol PP Lutim Perbesar

LUWU TIMUR, Timuronline – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lutim merelease kronologi kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Wasuponda – Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (13/07/18) sore.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Dum Truck Toyota Dhyna dengan Nomor Polisi (Nopol)DP 9517 GA yang dikemudikan oleh Firman (17 Tahun) dengan sepeda Motor Yamaha Vixion DP 6638 G yang dikendarai oleh Asriady (22 Tahun) bermula saat mobil Dump Truck keluar dari lorong tambang batu memasuki aspal hendak berbelok ke kanan kearah Malili namun dari arah Malili tiba-tiba muncul sepeda motor dengan kecepatan sedang sehingga tak terelakkan.

Dari kecelakaan tersebut, Sepeda motor Yamaha Vizion mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara sang pengendara motor, Asriady tewas saat perjalanan menuju rumah sakit karena mengalami patah di bagian leher.

” Pengemudi mobil telah kami amankan berikut barang bukti satu unit mobil dan motor milik korban. Personil kami juga masih di lapangan melakukan olah tempat kejadian,” Ujar Kasat Lantas, AKP.Andi Ali Surya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi

17 April 2024 - 17:35 WITA

Luwu Timur

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur
Trending di DPRD LUTIM