Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ini Harapan Bupati Lutim Terkait Pembangunan Tahun 2020

Selasa, 12 Maret 2019 | 8:15 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 123

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Periode pemerintahan Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dan Wakilnya, Irwan Bachri Syam akan berakhir awal tahun 2021 mendatang. Itu artinya masih menyisahkan waktu dua tahun lagi. Sesuai visi dan misi pemerintah yakni menjadikan Luwu Timur kabupaten terkemuka tahun 2021 mendatang, apakah sudah sejalan dengan harapan setidaknya yang telah diukir dalam kepemimpinan 3 tahun ini ?

Tentu saja masih terdapat kekurangan di sana-sini yang masih perlu perhatian dan pembenahan. Bupati Husler pun tak hentinya terus mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk lebih memaksimalkan kinerja untuk pencapaian visi dan  misi tersebut.

Di kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah (FLPD) yang berlangsung hari ini, Selasa (12/03/19) di Aula Sasana Praja, Bupati Husler kembali mengingatkan agar  Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020 lebih cermat dan terintegratif serta mampu menjawab permasalahan dan tantangan secara cepat dan strategis.

” Tahun 2020 Pemerintah daerah akan mengangkat 5 prioritas pembangunan dengan 17 sasaran daerah dan 40 indikator sasaran dengan tujuan utama peningkatan kesejahteraan dan pelayanan umum kepada masyarakat,” Urainya.

Kelima prioritas itu, kata Husler, mencakup peningkatan kualitas pelayanan dasar, akselerasi pembangunan pertanian dalam arti luas, pengembangan ekonomi kerakyatan serta pengembangan pariwisata. Selanjutnya pemantapan daya saing daerah melalui pemenuhan layanan infrastruktur, pemantapan tata kelola Pemerintahan yang berkualitas dan pengembangan kawasan strategis daerah, pelestarian SDA dan lingkungan hidup.

“Saya minta semua pimpinan dan aparatur OPD serta seluruh stakeholder untuk berpikir terbuka, memiliki visi kedepan, terintegratif dan inovatif,” katanya. (Red/Hms)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas