Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 24 Jan 2019 04:52 WITA · Waktu Baca

Husler Harap APSAI Percepat Lutim Layak Anak


					Husler Harap APSAI Percepat Lutim Layak Anak Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur,H.M.Thorig Husler berharap Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi salah satu upaya percepatan untuk Kabupaten Luwu Timur dapat menjadi kabupaten layak anak.

” Dengan terbentuknya APSAI ini, dapat bersinergi dengan pemerintah dalam upaya perlindungan anak terutama untuk memastikan perannya di sektor swasta,” Ungkap Husler  saat melantik APSAI Cabang Luwu Timur di Aula Rujab Bupati, Selasa (22/01/19) kemarin.

Menurut mantan Kadis PU ini, kabupaten layak anak menjadi salah satu perhatian pemerintah

” Anak itu masa depan bangsa, mereka cita-cita dan penerus perjuangan bangsa, maka sangat pantaslah kiranya jikalau wadah ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah,” Ungkapnya.

” Karena seperti yang kita ketahui, sektor swasta memiliki peran strategis untuk menjadi mitra Pemerintah, yang bersama anggota masyarakat dan berbagai instansi berbasis komunitas lainnya, bersama-sama membentuk tiga pilar utama penggerak pembangunan berorientasi pada pemenuhan hak-hak anak”, lanjutnya. (Redaksi)
 
 
 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM