Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 5 Nov 2018 04:25 WITA · Waktu Baca

Hari Ini, Kompol Eko Lelono Akhiri Karir di Kepolisian


					Hari Ini, Kompol Eko Lelono Akhiri Karir di Kepolisian Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Komisaris Polisi (Kompol) Eko Lelono, Senin (05/11/18) mengakhiri karir sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia.

Kompol Eko terakhir menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Luwu Timur sebelum akhirnya pensiun.

” Terima kasih dan penghargaan yang tinggi dari kepolisian terkhusus saya mewakili jajaran Polres Luwu Timur kepada Kompol Eko lelono atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota kepolisian Republik Indonesia. Tentunya selama menjadi abdi negara sebagai pelayan serta pengayom masyarakat dan tentunya penegak hukum, suka dan duka telah dirasakan. Saya berharap, selama tidak lagi menjabat atau bertugas sebagai anggota, pak eko tetap menjadi bagian dari kepolisian dengan membantu dan memberikan masukan agar kedepan polisi khususnya Polres Luwu Timur dapat lebih maju dan lebih baik,” Ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP.Leonardo Panji Wahyudi saat  pelepasan purna bakti Kompol Eko Lelono, di halaman Mapolres Luwu Timur.

Komentar yang sama datang dari Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar, Najamuddin.

” Beliau sudah banyak mengabdi untuk masyarakat  Luwu Timur, mulai dari Kapolsek sampai terakhir di Bagian Perencanaan Polres Luwu Timur. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk itu,” Ujar Najamudin.

Perlu diketahui, Kompol Eko Lelono bukan orang baru di jajaran Polres Luwu Timur. Beliau pernah menjabat Kapolsek Towuti dan Kapolsek Mangkutana. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM