Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

SULSEL · 2 Feb 2019 02:50 WITA · Waktu Baca

Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulsel, Ini Harapan Husler


					Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulsel, Ini Harapan Husler Perbesar

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Malam pisah sambut Kapolda Sulawesi Selatan berlangsung meriah, Jumat (01/02/19). Selain dihadiri jajaran anggota Polda Sulsel, Gubernur Sulsel, pula para Bupati Walikota se-Sulsel, salah satunya Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler.

Dalam kesempatan itu, Bupati Husler memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Irjen Pol Umar Septono yang telah menjadi Kapolda Sulsel hampir dua tahun lainnya. Dan mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Hamidin

” Banyak perubahan yang telah dilakukan bapak Umar Septono. Beliau dikenal dekat dan selalu ingin bergaul bahkan hingga kepada masyarakat kecil. Tak jarang beliau terlihat bercengkerama dengan tukang becak, tukang ojek bahkan beliau tak canggung bergumul dengan para tahanan di Polda. Apalagi soal kedekatan beliau dengan anggotanya. Saya salut sama beliau. Untuk Kapolda yang baru, saya ucapkan selamat datang di Sulsel, beliau bapak Irjen Hamidin bukan orang baru disini, beliau pernah menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara dan Gowa, jadi secara pribadi beliau sudah mengenal sulawesi selatan. Saya ucapkan selamat bekerja dan mengabdikan diri di wilayah ini,” Tutur Husler.

Dalam acara malam pisah sambut itu,  Husler, juga menyerahkan cinderamata untuk Kapolda Sulsel yang lama, Irjen Pol Umar Septono seraya mendoakan semoga lebih sukses lagi dijabatan barunya sebagai Wairwasum Polri. (Redaksi)

 

 
 
 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL