Guru Besar Unhas Kunjungi Desa Solo, Ini Tujuannya


Laporan : Gusti Oka
Editor : Rifal


LUWU TIMUR,Timuronline – Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (UNHAS), Prof. DR. Hj. Rabina Yunus menyambangi Kantor Desa Solo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Senin (17-07-18).

Bertempat di Aula Gedung Bhakti Manunggal , dengan dihadiri perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Hj.Rabina  menyampaikan maksud dan tujuanya menyambangi Kantor Desa yakni untuk mengukur partisipasi masyarakat dalam pengelolaan dana desa serta manfaatnya bagi masyarakat. Bukan Hanya itu, dia juga memberikan sosialisasi cara memanfaatkan dana desa dengan baik dan benar.

Artikel Lainnya :  Mamat Daftar Diri Sebagai Cawabup Lutim, Ketua DPD II Golkar Lutim Ikut Mendampingi

” Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembangunan di desa ini.  Masyarakat harus turut berpartisipasi dalam pembangunan, karena masyarakat-lah yang lebih mengetahui apa yang perlu dibangun. Dari masyarakat untuk masyarakat,” Tuturnya

Usai Kegiatan, Sekretaris Desa Solo Tri Banjir Adi Wijoyo mengungkapkan rasa bangga atas kehadiran guru besar FISIP Unhas ini.

“Saya sangat bangga atas kehadiran Ibu, ibu adalah orang yang pernah memberikan saya Ilmu yang sangat bermanfaat hingga saat Ini,” Tutup Tri Banjir (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.