Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Gadis Cantik Asal Mangkutana ini Ikut Warnai Pileg 2019

Selasa, 24 Juli 2018 | 2:05 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 1612
  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

Panggung kontestasi politik tahun 2019 mendatang bukan hanya milik Politisi Senior saja. Namun kaum muda pun ikut hadir mewarnai Pemilihan Legislatif di Kabupaten Luwu Timur.

Putri Wulan Rahmadani, gadis cantik asal kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur ini juga ikut serta dalam pemilihan Legislatif 2019. Bukan hanya sekedar “pasang nama” saja, keseriusanya untuk maju dalam PILEG 2019 untuk mewakili kaum perempuan.

Meskipun memiliki Usia sangat muda, dan masih tergolong pemula, gadis Cantik ini mengaku tidak masalah dalam memperjuangkan hak-hak rakyat di DPRD nantinya.

“Saya seorang anak petani, di usia saya yang baru 23 tahun dan tergolong masih relatif muda, Namun itu tidak menjadi halangan saya untuk mengabdi, yang menjadi masalah adalah ketika saya tidak ingin memulai langkah pertama ini untuk memperjuangkan hak-hal rakyat di DPRD” Ungkap Gadis 23 Tahun ini.

“Di lapangan banyak yang menganggap pendatang baru kurang memiliki peluang yang besar, ungkap Alumni dari UIN Alauddin Makassar ini.” Lanjutnya

Putri Wulan Rahmadani mewakili Daerah pemilihan (Dapil) 3, Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena) Melalui Partai Gerindra. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas