Dosen Unhas Ini Lolos Bawa Makalah di Kongres Bahasa XI

oleh -31 views
judul gambar
  • Laporan : MDA
  • Editor     : Gusti Oka

Foto : Dr. Munisar Hasyim, M.Hum

 

 

 

 

 

 

Makassar.Timuronline,- Dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin Makassar, Dr. Munirah Hasyim, M.Hum, menjadi salah satu dari 6 pemakalah asal Sulawesi Selatan yang tampil di Kongres Bahasa Indonesia XI di Jakarta, 28-31 Oktober 2018.

Sulawesi Selatan meloloskan 22 makalah pada Kongres Bahasa Indonesia yang dilaksanakan sekali dalam empat tahun tersebut. Panitia telah menerima 316 makalah dari berbagai provinsi di Indonesia yang terbagi atas dalamka tegori I disajikan (48 makalah), kategori II poster (18), kategori III diterima, tidak disajikan (peserta) sebanyak 131 makalah, dan kategori IV esai sebanyak 121 makalah.

Artikel Menarik Lainnya :  Kicau Burung Warnai HUT Brimob Polda Sulsel ke 73

Informasi yang diterima dari Panitia Kongres Bahasa Indonesia IX yang diterima peserta menyebutkan, dari 22 makalah yang diterima Panitia Kongres Bahasa Indonesia XI, 6 makalah di antaranya akan di presentasikan di depan peserta. Keenam makalah itu masing-masing dibawakan Dr.Munirah Hasyim, M.Hum, Muhammad Fadil Muslimin, Syafruddin, Syahruddin, Dr.Sitti Aida Azis, dan Baharman.

Tiga makalah lainnya diterimapanitiatetapitidakdipresentasikanmasing-masing yang ditulis (13 makalah):  Syahru Ramadan, Suparman, Wahyu Ningsih, Jusmianti Garing, Andi Sahtiani Jahrir, S.Pd, M.Pd, Dra. Jerniati, M.Hum, Aziz Thaba, Munirah, Johar Amir, Nini Ernawati, Dr. Andi Syukri Syamsuri, M. Hum, Besse Darmawati, S.S., M.Pd, Apriani Nur,

Kategori Esai yang diterima tiga tulisan masing-masing atas nama: Andi Muh. Yusril Ihza Mahendra, Muhammad Rusman, dan Dr. Mahmudah, M.Hum. (Red)

Artikel Menarik Lainnya :  Vale Indonesia Raih Penghargaan Good Mining Practice

Inline Related :