Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Dosen UMI Tawari ASN Lutim Lanjutkan Pendidikan Pasca Sarjana

Kamis, 21 Februari 2019 | 4:32 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 165

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Diterima Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur,  20 Dosen dari Program Pasca Sarjana Universitas Muslim Indonesia Makassar (UMI) tiba di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (20/02/19)

Di rujab Bupati, rombongan yang dipimpin Prof Sufirman Rahman ini menuturkan maksud kedatangan mereka.

” Ini silaturahim sekaligus menawarkan kepada pemerintah Luwu Timur agar para ASN yang ingin melanjutkan pendidikan pasca sarjana di UMI saja. Ini juga menindaklanjuti kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya,” kata Sufirman

Dia menjelaskan ada banyak alternatif program studi yang ditawarkan antara lain Magister Akuntasi, Magister Hukum, Pendidikan Islam, Magister Ilmu Kelautan dan Pesisir, Magister Agro Teknologi, Magister Kesehatan Masyarakat, Magister Teknik Sipil, Magister Kepala Pusat Data dan Informasi, Magister Ilmu Manajemen, dan Magister Teknik Mesin. Hampir semua prodi tersebut berakreditasi A. 

” Saya berharap kehadiran tim sosialisasi ini, membawa berkah untuk Kabupaten Luwu Timur dengan terjalin sebuah kemitraan yang tentu mampu mendukung program-program Pemerintah daerah khususnya pada sektor pendidikan,” Pungkas Husler (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas