Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 22 Apr 2019 05:57 WITA · Waktu Baca

Disiplin ASN Lutim Masih Perlu Ditingkatkan


					Disiplin ASN Lutim Masih Perlu Ditingkatkan Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sikap disiplin dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat sangatlah diperlukan. Bukan tanpa alasan, banyaknya keluhan terkait buruknya pelayanan yang diterima masyarakat itu disebabkan karena faktor kedisiplinan ASN.

“Kewajiban kita sebagai pelayan masyarakat adalah bekerja maksimal dan sesuai peraturan. Agar hak-hak kita barokah, salah satunya adalah dengan masuk dan pulang kerja tepat waktu, termasuk juga ikut apel pagi,’’ Kata Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dihadapan ratusan ASN saat memimpin apel di halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (22/04/19).

Irwan mengungkapkan dirinya masih kerap menemukan beberapa ASN yang datang terlambat ke kantor sehingga berakibat pada lambatnya pelayanan

” Kita ini pelayan, secara otomatis kita harus memberikan contoh yang lebih baik kepada masyarakat. Ini yang tak henti saya ingatkan kepada kita semua, agar lebih meningkatkan rasa disiplin kita,” Tegasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA