Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Disaat Bupati Jadi Saksi Pernikahan Warga, Ini Yang Terjadi

Kamis, 28 Februari 2019 | 2:57 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 187

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Apa jadinya jika seorang Bupati menjadi saksi dalam pernikahan warga yang terbilang bukan pejabat, bukan siapa-siapa dan hanya seorang warga biasa ? Mungkin itu sesuatu yang jarang terjadi.

Namun, itu tak berlaku di Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan. Dimana Bupatinya rela meluangkan waktu yang begitu padat hanya untuk menghadiri pesta pernikahan warga di daerah terpencil Desa Rante Angin Kecamatan Towuti.

Bupati, H.M.Thorig Husler bahkan menjadi saksi dalam proses ijab qabul mempelai pria yang belakangan diketahui bernama Albar yang mempersunting wanita idamannya, Aminah, Rabu (27/02/19). Alhasil, saat ijab qabul, warga pun beramai-ramai menyaksikan.

” Sah ,” Seru Husler sesaat setelah Albar mengucap ijab qabul tanda sahnya dia menjadi suami Aminah.

” Terima kasih Pak Haji (Huslre,red) telah mau menjadi saksi pernikahan saya. Ini kebanggaan tersendiri bagi saya, istri saya dan seluruh keluarga saya,” Ucap Albar dengan mata berkaca-kaca.

Yah, memang Bupati Husler dikenal kerap menghadiri pesta pernikahan warganya. Bahkan Husler biasa menghadiri pesta pernikahan 2-3 kali sehari tergantung kesempatan dan lowongnya waktu sang pemimpin yang dikenal dengan senyumannya ini. Bukan hanya itu, Husler juga kerap menghadiri acara duka (kematian) warganya.

” Pesta warga saya, adalah pesta saya juga. Duka warga, itupun duka saya,” Tutup Husler. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas