Menu

Mode Gelap
Vale Teguhkan Komitmen Keberlanjutan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 Vale Indonesia Gelar RUPST, Wakil Presiden Direktur Berganti Bupati Budiman Serahkan Bantuan Pupuk dan Kendaraan Dinas DPRD Lutim Terima 1 Buah ranperda Tahap II Tahun 2024 Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan Alsintan Tahun 2024 Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

MANCANEGARA · 27 Feb 2018 03:17 WITA · Waktu Baca

Dilatih “Si Badak” Gattuso, Milan Mulai Bangkit

MILAN,Timuronline – Tim raksasa Serie A Italia, AC Milan kembali menemukan ketajaman permainan mereka setelah beberapa tahun terpuruk.

Mantan Gelandang Rossoneri (Julukan Milan,red) era 90-an, Genaro Gattuso yang kini menunggangi tim yang bermarkas di Kota Milan Italia tersebut kembali membawa Milan ke jalur kemenangan.

Setidaknya, dalam 12 laga terakhir, Milan belum pernah mengalami kekalahan dan meraih sembilan kali kemenangan

” Ini soal determinasi dan kerjasama. Tim ini harusnya tampil lebih baik dari awal musim,” Ucap Si Badak, Julukan Gattuso sesaat setelah timnya melumat perlawanan AS Roma dengan skor 0-2 beberapa waktu lalu.

Saat masih ditangani Vincenco Montella, meski bertabur bintang diawal musim, Rossoneri belum memperlihatkan tajinya. Hingga pada akhirnya Montella dipecat dan digantikan oleh Gattuso yang sebelumnya menangani tim muda AC Milan

Namun demikian hingga pekan ke-26, Donarumma cs masih berada di peringkat ke-7 dengan 13 kali meraih poin penuh, 5 kali draw serta 8 kali menelan kekalahan.

Dengan hasil ini, fans Milan di Indonesia khususnya di Luwu Timur terus berharap trend positif terus diraih tim yang pernah berjuluk “The Dream Team” tersebut

” Milan adalah tim besar, kita sih optimis Milan mampu menyodok ke papan atas klasemen setidaknya masuk jalur liga Champions,” Ujar beberapa Milanisti di Malili, Selasa (27/02/18).

Foto : AFP Photo/Marco Bertorello)

(Int/Red/TO)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

10 Juni 2024 - 22:46 WITA

Nickel Cup

Klasemen dan Hasil Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal se-Luwu Timur

29 Mei 2024 - 15:25 WITA

Turnamen Sepakbola

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

Hasil Pertandingan Group B, C dan D Turnamen Sepabola Antar OPD/Instansi Vertikal

22 Mei 2024 - 19:54 WITA

Sepakbola

Hujan Gol Warnai Laga Pembuka Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal

20 Mei 2024 - 18:36 WITA

Turnamen Sepakbola
Trending di KABAR PEMDA