Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 14 Feb 2019 08:19 WITA · Waktu Baca

Diduga Lecehkan Muridnya, Kasek SMK 1 Lutim Nyaris Dihakimi


					Diduga Lecehkan Muridnya, Kasek SMK 1 Lutim Nyaris Dihakimi Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ratusan siswa SMK Negeri 1 Luwu Timur berang lantaran sang kepala sekolah diduga telah berbuat yang tidak senonoh kepada salah seorang murid.

Dari pantauan media Timuronline.com, ratusan siswa ini nyaris saja menghakimi sang kepala sekolah lantaran sudah tersulut emosi mendengar kabar dugaan pelecehan seksual ini.

” Kami tak terima. Harusnya seorang guru apalagi dia seorang kepala sekolah mengajarkan kami kebaikan , justru dia berbuat tak senonoh kepada muridnya sendiri. Pokoknya dia harus dihukum,” Tegas beberapa siswa

Dari beberapa keterangan termasuk korban sendiri, kejadian berawal saat korban, Kamis (14/02/19) pagi melakukan sebuah kesalahan (datang telat ke sekolah). Kepala sekolah berinisial AK ini lantas meminta korban ke ruangannya untuk diberi hukuman dan peringatan. Namun didalam ruangan, sang kepala sekolah diduga melakukan dugaan pelecehan seksual dengan memegang kemaluan korban dua kali.

” Kalau saya dihukum, saya terima. Tapi ini, dia justru memegang kemaluan saya. Saya tidak terima,” Ujar korban yang diketahui berinisial SD yang duduk dikelas X jurusan pengelasan ini, Kamis (14/02/19).

Untungnya, disaat bersamaan tiba anggota kepolisian dari Polsek Malili dan Polres Luwu Timur dan meminta siswa untuk tenang dan kembali ke rumah masing-masing.

” Kami akan tangani masalah ini. Kalian jangan anarkis,” Ujar Kabag Ops, Kompol Rifai (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA