Di Tempat Ibadah, Kasat Lantas Himbau Warga Patuh Berlalu Lintas

oleh -4 views

LUWU TIMUR,Timuronline – Polres Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan tak hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuh dalam berlalu lintas. Selalu menaati rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi seluruh komponen kendaraan termasuk surat-surat kelengkapan dalam berkendara.

Hal itu kembali disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andi Ali Surya dihadapan jamaah Masjid Al Muhajirin, Desa Puncak Indah sesaat setelah melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.

” Kalau kita mampu menanamkan sifat sadar berlalu lintas dalam diri kita, yakinlah kita akan selamat, namun sebaliknya, jika keselamatan menjadi hal yang tak penting lagi, siap-siaplah menanggung akibatnya. Bukan hanya celaka pada diri kita, orang lain pun akan kena imbasnya,” Ujar AKP Andi Ali, Jumat (13/07/18).

Dia mengharapkan adanya suport dari masyarakat dalam membantu pihak kepolisian untuk meminimalisir angka kecelakaan khususnya yang terjadi di wilayah hukum Polres Luwu Timur.

” Kita bepergian dengan kendaraan, keluarga pastinya menunggu kita kembali dengan selamat dan sehat wal afiat. Untuk itu, saya sebagai kepolisian tak hentinya mengajak kepada kita semua untuk jadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” Harapnya.

Selain himbauan lalu lintas, AKP.Andi Ali juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) dan juga tetap mewaspadai peredaran narkoba yang marak di Indonesia tak terkecuali di Luwu Timur. (Redaksi)

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako