Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 21 Feb 2019 05:35 WITA · Waktu Baca

Di Tabligh Akbar Polres Lutim, Ustad Das’at “Bombardir” Polisi


					Di Tabligh Akbar Polres Lutim, Ustad Das’at “Bombardir” Polisi Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Penceramah kondang, Ustad Das’at Latief menghimbau kepada polisi agar tidak takut sama istri.

” Polisi itu sosok yang tegas, harus berani, kok takut sama istri,” Ujar Das’at Latief saat membawakan ceramah tabligh akbar dalam rangka menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polres Luwu Timur yang digelar di Halaman Mapolres Lutim, Rabu (20/02/19)

Sontak, ceramah Ustad Das’at ini mengundang tawa dari ratusan personil Polres dan seluruh Polsek yang hadir.

” Saya lihat pak polisi ramai sekali malam ini, tenda yang ada bahkan sampai ful. Jangan-jangan kita hadir bukan karena ingin dengar ceramah saya tapi takut sama komandan, wah, kan nanti dicatat siapa yang hadir siapa yang tidak. Yang tidak hadir, push up. Ai, siapa suruhko undang ka” Lanjutnya dan lagi disambut tawa dari seluruh undangan tak terkecuali Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Kapolres dan Wakapolres serta seluruh tamu undangan yang hadir termasuk warga Malili.

Ceramah Ustad Das’at ini dinilai sangat menghibur serta mengandung unsur-unsur ajakan untuk selalu hidup rukun dan damai di tengah-tengah masyarakat. Apalagi saat ini menjelang pesta demokrasi pemilihan umum 2019.

” Kita tak sama itu wajar, kita berbeda itu demokrasi. Namun jika kita berbeda pendapat lantas ini membuat kita tercerai berai, maka sesungguhnya kita sangat rugi, karena Allah pun membenci umatnya yang tercerai berai. Kepada para polisi, kita ini abdi negara, teruslah bekerja dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” Katanya lagi.

Sementara itu, Kapolres Lutim, AKBP.Leonardo Panji Wahyudi dalam sambutannya mengawali Tabligh Akbar meminta kepada masyarakat agar tetap mengedepankan sikap toleransi dan terus menjalin silaturahim antar sesama masyarakat.

” Kamtibmas ini sudah lahir ditengah-tengah kita. Itulah yang terus kita jaga sehingga kedamaian, kerukunan agar selalu terjaga dengan baik,” Ujar kapolres Leonardo (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM