Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Cegah Kemacetan Depan Pasar Wawondula, Polisi Lakukan Penertiban

Sabtu, 12 Mei 2018 | 3:39 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 483

Laporan : Hidayat / TO

LUWU TIMUR,Timuronline – Kemacetan yang kerap terjadi tiap hari pasar (Sabtu,red) di depan Pasar Wawondula Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, kini tak nampak lagi.

Pasalnya, pihak kepolisian dari Polsek Towuti di bantu Organisasi Format Raya Towuti turun langsung melakukan penertiban terhadap para pedagang dan warga yang memarkir kendaraannya sembarang tempat.

” Tentunya kami pihak kepolisian memiliki tanggung jawab untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat yang masuk termasuk keluhan terkait kemacetan di depan pasar Wawondula tiap hari pasar,” Ujar Kapolsek Towuti, Iptu.Eli Kendek, Sabtu (12/05/18) yang juga turun langsung melakukan penertiban.

Dia berharap dan meminta kepada masyarakat khususnya para pedagang untuk tidak memarkir kendaraan mereka di tempat-tempat yang dilarang untuk menjaga arus lalu lintas tetap lancar

” Ini demi kenyamanan kita bersama khususnya para pengguna jalan,” Tambahnya

Sementara itu, Anton salah seorang warga Wawondula mengapresiasi apa yang dilakukan pihak kepolisian.

” Dari dulu memang ini harus ditertibkan. Terkadang kami pengguna jalan sangat terganggu dengan kendaraan-kendaraan yang diparkir sembarang tempat. Kami berharap, situasi seperti ini, dapat terus terjaga. Tentunya diperlukan sebuah komitmen dari para pedagang dan masyarakat,” Tutupnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas