Bupati Lutim Kunjungi Sahabatnya Yang Sakit Stroke di Balantang

oleh -7 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Mendengar kabar salah satunya warganya bernama Ambo Masse yang beralamat di Desa Balantang Kecamatan Malili terbaring lemah tak berdaya, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler menyempatkan waktunya yang sangat padat untuk menjenguk pria berusia 65 tahun yang menderita penyakit stroke itu.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Husler tampak terlihat sedih melihat kondisi warganya yang juga merupakan sahabat karibnya tersebut hanya bisa berbaring dan tak bisa melakukan aktifitas lainnya.

” Beliau salah sosok yang menginspirasi saya. Saya kenal beliau sejak saya masih menjabat kepala dinas beberapa tahun silam. Saya sangat prihatin dan sedih melihat kondisinya sekarang seperti ini. Yah, kita hanya bisa memberikan semangat dan doa kepada beliau semoga Allah cepat mengangkat penyakitnya dan sembuh seperti sedia kala,” Ujar Husler saat kunjungan tersebut.

Akbar AM, anak kandung Ambo Masse mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya kepada Bupati Luwu Timur atas perhatian terhadap ayahandanya.

” Setidaknya kunjungan itu bisa memberikan semangat kepada bapak saya dalam melawan penyakitnya,” Tutup Akbar. (Redaksi)

BACA JUGA :  Lahir 2015, Formawita Baru Dikukuhkan Tahun Ini