Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Ajak Warga Sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lutim KPU Lutim Luncurkan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Aty Kodong Hipnotis Warga Camat Tomoni Timur Lepas Pawai Idul Adha di Desa Purwosari Bupati dan Wabup Lutim Shalat Idul Adha di Masjid Agung Malili Wahidin Wahid Berqurban Seekor Sapi di Desa Bangun Jaya Bupati Bersama Kapolres Lutim Lepas Peserta Malam Takbiran Idul Adha

LUWU TIMUR · 8 Nov 2018 11:42 WITA · Waktu Baca

Bupati Lutim Harapkan Sinergitas Dengan TP4D


					Bupati Lutim Harapkan Sinergitas Dengan TP4D Perbesar

Laporan : Geby

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur , H. Muh. Thoriq Husler mengharapkan seluruh kegiatan pembangunan fisik yang dilaksanakan setiap tahun dapat bersinergi dengan Tim Pengaman Pengawal dan Pengawas Pembangunan Daerah (TP4D). Hal ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik di Bumi Batara Guru ( Julukan Luwu Timur,red ) sesuai dengan harapan semua.

Hal itu dikatakan Bupati Husler saat ditemui Timuronline usai mengikuti rapat Paripurna DPRD Rabu (07/11/18) di Gedung DPRD Luwu Timur. Menurut Husler, hari itu juga Tim TP4D dari Kejaksaan Negeri Malili melakukan sosialisasi bersama pemerintah Daerah yang diikuti seluruh tim Pejabat Pembuat komitmen (PPK) bertempat di warkop Adhiyaksa cofee pelataran kantor Kejaksaan Negeri Malili .

” Sosialisasi TP4D Yang dilakukan oleh kejaksaan Negeri Malili adalah hal yang paling strategis dalam rangka peningkatan pengetahuan para PPK yang ada diseluruh Dinas ataupun organisasi perangkat Daerah (OPD) kabupaten Luwu Timur, ” ujar Husler.

” Kepada seluruh OPD dijajaran pemerintah kabupaten Luwu Timur agar terus melakukan koordinasi dengan TP4D , ini bertujuan untuk menghindari dan mencegah kesalahan atau kekeliruan dalam melaksanakan tugas terutama kepada kegiatan pelaksanaan barang dan jasa, kami secara tegas memerintahkan seluruh OPD agar terus berkoordinasi dengan TP4D ,” Harap Husler dengan nada tegas.

Menurut orang nomor satu di Lutim itu kegiatan sosialisasi TP4D yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Malili merupakan bentuk dan pemahaman yang harus diterima dan disyukuri, ini bertujuan dalam rangka pencegahan sebelum  melaksanakan kegiatan atau sedang berlangsungnya suatu kegiatan yang mengarah kepada hal hal yang positif, seperti pencegahan terhadap tindak pidana korupsi. 

Sosialisasi TP4D yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Malili merupakan acara rutin, materi sosialisasi dibawakan oleh kasi Intel bersama kasi pidsus Kejari Malili didampingi oleh Kabid SDA Dinas PU-PR Luwu Timur .(Redaksi).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Ajak Warga Sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lutim

20 Juni 2024 - 10:35 WITA

Pilkada

KPU Lutim Luncurkan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Aty Kodong Hipnotis Warga

20 Juni 2024 - 10:17 WITA

KPU Luwu Timur

Camat Tomoni Timur Lepas Pawai Idul Adha di Desa Purwosari

17 Juni 2024 - 20:14 WITA

Idul Adha

Bupati dan Wabup Lutim Shalat Idul Adha di Masjid Agung Malili

17 Juni 2024 - 20:10 WITA

Idul Adha

Wahidin Wahid Berqurban Seekor Sapi di Desa Bangun Jaya

17 Juni 2024 - 19:36 WITA

Idul Adha
Trending di DPRD LUTIM