Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Husler dan Ketua TP-PKK Kunjungi Korban Musibah Sulteng di Balantang

Jumat, 9 November 2018 | 2:28 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 310

Laporan : Rd / Geb

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Timur, Puspawaty Husler, Jumat (09/11/18) mengunjungi salah satu korban musibah gempa dan Tsunami yang terjadi di Palu, Donggala serta Sigi Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, Husler merasa prihatin dengan kondisi korban bernama Fatma tersebut khususnya tempat dirinya menetap pasca musibah tersebut.

” Kemarin saya dapat laporan, bahwa ada salah satu warga korban musibah sulteng yang mengungsi ke Desa Balantang. Sebenarnya dia merupakan asli orang Balantang juga namun sudah lama menetap di Palu hingga musibah itu datang. Saya prihatin dengan kondisi ini, beliau salah satu korban musibah sulteng yang mengungsi ke Luwu Timur,” Ujar Husler di sela-sela kunjungan tersebut

Husler memberikan bantuan uang tunai untuk korban Fatma untuk menutupi biaya perbaikan rumah yang sudah tidak layak huni tersebut khususnya pada bagian atap rumah

” Ini bentuk kerja nyata dari seorang pemimpin lebih terkhusus kepada perhatian terhadap warga yang memang memerlukan bantuan. Terima kasih pak Bupati,” Tutur Zulkifli Siatta, Salah seorang warga Desa Balantang. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas