Menu

Mode Gelap
Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

LUWU TIMUR · 24 Mar 2019 02:26 WITA · Waktu Baca

Brigade Kemanusiaan Desa dan Kecamatan Di Lutim DiLantik


					Brigade Kemanusiaan Desa dan Kecamatan Di Lutim DiLantik Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sabtu (23/03/19), Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, Kecamatan Malili disesaki ratusan manusia berpakaian putih. Mereka datang dari segala penjuru di Kabupaten Luwu Timur, mulai dari Desa hingga Kecamatan.

Yah, mereka ingin dilantik dan melihat langsung proses pelantikan Brigade Kemanusiaan Donor Darah Sukarela (DDS) Tingkat Kecamatan dan Desa se -Luwu Timur yang dilantik langsung oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler.

Dalam sambutannya, Husler mengatakan, PMI adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan yang keberadaanya diakui secara nasional maupun international. Oleh karena itu, kita harus dapat menghayati serta bertanggungjawab terhadap tugas, sesuai dengan tujuh prinsip dasar PMI, yakni kemanusiaan, kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan, dan kesemestaan.

“Oleh karena itu, sebagai organisasi yang bersifat sosial untuk membantu sesama kita, khususnya Kabupaten kita ini, saya akan mempermudah pendonoran darah, dengan kartu Golongan Darah,” kata Husler yang juga Ketua PMI Kabupaten Luwu Timur. (Redaksi)

 
 
 
 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi

17 April 2024 - 17:35 WITA

Luwu Timur

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur
Trending di DPRD LUTIM