Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

NASIONAL · 16 Apr 2018 13:54 WITA · Waktu Baca

Barito Tumbangkan PSM di Kandang


					Barito Tumbangkan PSM di Kandang Perbesar

Laporan : Mda / TO

BANJARMASIN,Timuronline – PSM menelan kekalahan kedua kali, setelah takluk atas tuan rumah Barito Putra 1-2, dalam pertandingan Liga Indonesia I di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/4) petang. Sebelumnya, PSM kalah 2-3 atas PerselaLamongan pecan lalu di Stadion Mattoanging Makassar.

Barito Putra membukukan golpertama pada menit ke-17 melalui tendangan penalti Syamsul Arifin yang ‘’rebound’’ (mental) di tangkapan penja gagawang PSM, Sahar Ginanjar. Ganjaran penalti terhadap PSM itu lahir, setelah wasit Mustafa Umarella melihat Paulo Sitanggang dilanggar Zuklkfili Syukur.

PSM berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Ferdinand Sinaga yang berhasil melewati salah seorang pemain belakang Barito Putra. Ferdinand Sinaga dengan kaki kiri menaklukkan penjaga gawang tuan rumah Aditya Arlan.

PSM yang yang kesulitan menembus pertahanan tuan rumah pada 15 menitpertama, berhasil keluar dari tekanan tuan rumah. Sebenarnya pada babak kedua, PSM berhasil mengembangkan permainan dengan berani meninggalkan wilayahnya untuk menekan tuan rumah. Namun upaya ini tidak membuahkan hasil. Malah menjelang akhir pertandingan, Barito Putra mampu mencetak gol penentu kemenangan.

Bermula ketika terjadi pelanggaran di dekat daerah terlarang PSM, Rizky Pora berhasil mengelabui pertahanan belakang PSM dengan berpura-pura menendang langsung kejala Ginanjar.Ternyata, dia justru memberikan umpan manis ke Matis Cordoba yang tidak terkawal. Hanya dengansatu sontekan, Ginanjar harus memungut bola di dalam jaringnya di saat akhir pertandingan. (Redaksi).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hasil Pertandingan Group B, C dan D Turnamen Sepabola Antar OPD/Instansi Vertikal

22 Mei 2024 - 19:54 WITA

Sepakbola

Hujan Gol Warnai Laga Pembuka Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal

20 Mei 2024 - 18:36 WITA

Turnamen Sepakbola

Penutupan Kajati Sulsel Cup, Wabup Akbar Harap Begini

20 Mei 2024 - 10:50 WITA

Kajati Cup

Jadwal Laga Pembukaan Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal se-Lutim

19 Mei 2024 - 19:42 WITA

Turnamen Sepakbola

Sufriaty Budiman Hadiri Puncak peringatan HKG ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024

18 Mei 2024 - 19:37 WITA

HKG
Trending di KABAR PEMDA