Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Atlit Boxing Luwu Timur “Sabet” 9 Medali

Minggu, 9 September 2018 | 10:50 am
Posted by: Gusti Oka
Dibaca: 540

Laporan : Muh. Ervin Saputra

Sport, TimurOnline,- Kabupaten Luwu Timur patut berbangga terhadap putra dan putri daerahnya yang berhasil meraih gelar pada tingkat Provinsi dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2018 yang berlangsung di Gor Sudiang.

Atlet muda dari Bumi Batara Guru ini berhasil meraih sebanyak 4 emas, 2 perak dan 3 perunggu dalam cabang olaharga tinju (boxing) dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang berlangsung di GOR Sudiang, sejak tanggal 4 hingga 8 September 2018. 

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari, sebanyak 13 cabang olahraga di pertandingkan.

Atlit dari Bumi Batara Guru yang berhasil  meraih medali tersebut adalah, Duta Arjuna, pelajar asal SMP 1 Nuha, sukses menyabet emas pada kelas 42 kg Junior Putra. lalu ada Aliyah dari SMAN 11 Luwu Timur berhasil menyabet medali emas di kelas 42 kg Yunior Putri, lalu Muhammad Sapril SMAN 11 Lutim berhasil meraih medali emas pada kelas 46 kg Yunior Putra, dan Ferli Fana Silaba dari SMAN 11 Luwu Timur mendulang emas pada kelas 51 kg Youth Putri.

Aliyah, salah satu peraih medali emas untuk cabang boxing mengutarakan bahwa ini adalah debut perdananya di kejuaraan dan ia mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman yang sangat berharga.

Siswa yang sedang duduk di kelas 1 SMA ini, berhasil mengalahkan lawannya yang berasal dari Kabupaten Takalar pada ronde ke 3.

“perasaanku sangat senang sekali, bahkan saking senangnya saya sampai lompat-lompat di ring,” ujarnya

Kendati demikian, namun ia tidak ingin berpuas diri terhadap apa yang ia raih saat ini. (Red/gst)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas