Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 29 Mar 2018 07:54 WITA · Waktu Baca

ASN di Lutim Ikuti Apel di CCLT, Ini Perintah Sekda

Laporan : Jon / TO

LUWU TIMUR,Timuronline – Tak seperti biasanya, dipimpin Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Timur, Bahri Suli, ratusan Aparatus Sipil Negara (ASN) mengikuti apel rutinitas di tempat yang berbeda. Kalau biasanya apel diadakan di Halaman Kantor Bupati Luwu Timur, kali ini City Center Luwu Timur (CCLT) menjadi tempatnya.

Dalam sambutannya, Bahri Suli mengingatkan kepada seluruh ASN untuk lebih giat memaksimalkan kinerja khususnya dalam hal sebagai pelayan masyarakat.

” Dalam beberapa hari kedepan, kita akan menghadapi kegiatan besar yakni MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an, red). Jadi saya harap semua persiapan bisa selesai dan pada akhirnya acara tersebut sukses,” Harap Bahri, Kamis (29/03/18)

” Sengaja pagi ini apel diadakan disini dimana tempat berlangsungnya kegiatan MTQ. Saya minta semua ASN selepas apel tidak ada yang meninggalkan tempat, kita kerja bakti membenahi persiapan lapangan ini,” Ujarnya.

Dan selesai apel, para ASN pun terlihat langsung bekerja bergotong royong.(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA