Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 6 Des 2018 04:42 WITA · Waktu Baca

Armin Ajak Warga Lutim Taat Bayar Pajak


					Armin Ajak Warga Lutim Taat Bayar Pajak Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Komisi C, Armin Mustamin Toputiri mengajak warga untuk taat membayar pajak.

Bukan tanpa alasan, legislator Golkar ini mengungkapkan pajak yang dibayarkan masyarakat nantinya untuk pembangunan juga, baik itu di Sulawesi Selatan maupun di Kabupaten Luwu Timur.

” Pajak yang kita bayarkan itu juga akan kembali ke kita nantinya dan tentunya dalam bentuk pembangunan dan sebagainya. Jalan-jalan yang ada di Luwu Timur ini contohnya dibangun dari pajak yang kita bayarkan,” Ujar Armin dihadapan masyarakat Malili saat menghadiri Sosialisasi Pajak Daerah yang digelar UPT Pendapatan Wilayah Luwu Timur, Badan Pendapatan Provinsi Sulsel, Kamis (06/12/18) di Warkop 533 wilayah Trans Malili.

Armin menuturkan untuk tahun 2019 mendatang, alokasi anggaran Pemprov sebesar hampir 1 Triliun rupiah itu dilarikan ke Luwu Raya, salah satunya ke Luwu Timur

” Jalan poros Ussu sampai Wotu dibeberapa titik tahun depan akan diperlebar, itu juga dari hasil pajak yang masyarakat bayarkan. Untuk itu saya mengajak kita semua, ayo taat pajak untuk pembangunan daerah kita,” Ajaknya

Sementara itu, Kepala  UPT Pendapatan Wilayah Luwu Timur, H.Abd Haris disaat yang sama mengungkapkan pihaknya sendiri telah melaksanakan program jemput bola untuk melayani masyarakat dalam membayar pajak.

” Kita ada program Samsat keliling. Nah, samsat keliling ini akan menjangkau masyarakat hingga ke wilayah mereka sehingga masyarakat tidak usah repot-repot lagi ke Malili, kami akan datangi,” Ujarnya

Dia mengungkapkan pelayanan Samsat keliling ini sesuai jadwal setiap Hari Senin dan Jumat akan berada di Wotu, Untuk wilayah Tomoni dan sekitarnya hari Selasa dan Kamis bertempat di Pasar Tomoni, sementara hari Rabu pelayanan dipusatkan di Pasar Lambarese Desa Lambarese Kecamatan Burau serta Hari Sabtu di wilayah Towuti dan sekitarnya.

” Pelayanan mulai jam 7 pagi  sampai  jam 3 sore. Untuk wilayah Sorowako, kita sudah memiliki Gerai samsat yang beropreasi tiap hari,” (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM