Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 8 Mar 2018 01:42 WITA · Waktu Baca

Anggota DPRD Lutim Kunjungi Keluarga Korban Bayi Tangan Terputus


					Anggota DPRD Lutim Kunjungi Keluarga Korban Bayi Tangan Terputus Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Kasus bayi terpotong tangannya sebelum keluar dari dalam kandungan ibunya di Angkona mendapat perhatian serius dari Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin.

Anggota fraksi Golkar tersebut, Rabu (07/03/18) mengunjungi keluarga korban yang beralamat di Dusun Waeroya Desa Solo Kecamatan Angkona, Luwu Timur. Selain karena prihatin, Naja, demikian sapaan akrabnya ingin berbagi duka kepada keluarga korban.

Didampingi Kepala Desa (Kades) Solo, Edi Sunaryo, kunjungan Najamuddin diterima langsung oleh kedua orang tua ibu bayi malang tersebut serta kakak kandungnya bernama Mulyadi.

” Saat kejadian adik saya melahirkan, saya dan kedua orang tua saya berada dikebun. Jadi kami sebenarnya tidak terlalu mengetahui apa sesungguhnya yang terjadi. Nah, yang berada di rumah saat itu, adik saya dan suaminya,” Tutur Mulyadi

” Awalnya kami tidak percaya tentang musibah yang melanda adik kami. Tapi setelah kami cek, ternyata benar adanya. Saya hanya berharap masalah ini tuntas dan kelaurga kami kembali tenang,” Harapnya

Sementara itu Najamuddin meminta kepada seluruh keluarga untuk tetap tenang sembari tetap berdoa kepada Tuhan karena musibah ini sesungguhnya adalah cobaan dari yang maha kuasa.

” Kami kesini tak lain adalah berbagi duka, masalah adanya terpotongnya tangan bayi yang baru lahir itu karena dugaan kesengajaan biarlah aparat kepolisian yang mengusut kejadian ini. Kami dan pak kades solo kesini cuma datang menghibur keluarga yang mengalami musibah ini”, Tutup mantan wartawan Pedoman Rakyat dan Upeks ini. (Geb/Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA