Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

SULSEL · 12 Mei 2018 02:23 WITA · Waktu Baca

Amin Syam : Golkar Butuh Kader Bermental Baja


					Amin Syam : Golkar Butuh Kader Bermental Baja Perbesar

MAKASSAR,Timuronline – Dalam meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) kader dan mempersiapkan fungsionaris handal, Partai Golkar Sulawesi Selatan mengadakan Worshop dan Orientasi Kader dan Fungsional di Makassar, Jumat (11/05/18)

Salah satu pemateri dalam workshop angkatan kedua yang dilaksanakan di Hotel Aston Makassar tersebut adalah mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam dengan materi workshopnya “Kegolkaran”.

” Saya juga pernah kecewa dan gagal dalam berpartai, akan tetapi sebagai wujud terima kasih saya kepada Golkar, saya tidak akan meninggalkan partai Golkar karena golkar pernah membesarkan saya,” papar mantan Ketua DPD Golkar Sulsel ini dengan nada berapi api.

Menurutnya, dalam berpartai dibutuhkan sebuah konsistensi dan loyalitas.

” Golkar tidak butuh kader bermental lembek, bila kecewa langsung pindah partai dan begitu pula partai lain. Golkar butuh kader yang bermental baja,” Ujarnya disambut aplaus ratusan peserta Workshop yang berasal dari pengurus DPD Propinsi dan DPD Kabupaten se-Propinsi Sulsel.

Perlu diketahui, nilai kaderisasi yang dimiliki Amin Syam dimata para kader Golkar Sulsel, tidak diragukan lagi. Di masa kepemimpinan Amin Syam, Golkar SulSel mengalami pasang surut. Pernah mengalami masa kejayaan dan kemerosotan.

Dalam kegiatan tersebut itu juga dilakukan tes urine terhadap semua kader dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba yang marak di Indonesia. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL