Menu

Mode Gelap
Jayadi Nas : Kita Ingin Memberikan Pelayanan “Trusted Goverment” Munir Razak All Out Dukung Budiman – Akbar : Jangan Tegur, Pecat Saya Dari Hanura Pembangunan Lapangan Futsal Desa Baruga Tahap 1 Rampung, Warga : Terima Kasih CLM Bupati Luwu Timur Resmikan Kantor Desa Jalajja Akrabnya Budiman dan Bangkit Foto Bareng, Layaknya Anak Bapak Pengukuhan Tim Budiman – Akbar Kecamatan Angkona, Warga Menyemut

LUWU TIMUR · 12 Mei 2024 20:04 WITA

Bupati Lutim Tinjau Korban Banjir Bandang Luwu dan Berikan Bantuan


					Bupati Lutim Tinjau Korban Banjir Bandang Luwu dan Berikan Bantuan Perbesar

LUWU,Timuronline – Usai menyerahkan secara sombolis bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu yang dipusatkan di Posko Induk Belopa, Bupati Luwu Timur melanjutkan aksi kemanusiaan dengan mendatangi secara langsung korban banjir bandang yang salah satunya berada di Desa Botta, Kecamatan Suli, Luwu, Sabtu (11/05/2024)

Bantuan alat kebersihan berupa kain pel, keset dan scraper tersebut diterima langsung Babinsa, Suriadi didampingi Kepala Desa Botta, Wardani disaksikan Tokoh masyarakat, dan warga Desa Botta

Alat kebersihan itu diserahkan usai Bupati bersama Forkopimda menyerahkan secara langsung bantuan kemanusiaan kepada Pj. Bupati Luwu, H. Muhammad Saleh di Posko Induk Lapangan Andi Jemma, Kota Belopa.

Budiman berharap bantuan alat kebersihan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Botta terkhusus bagi mereka yang rumahnya kemasukan air dan lumpur saat musibah menerjang daerah tersebut.

“Pak desa, saya serahkan bantuan alat kebersihan ini, saya harap pak desa membagikan kepada warganya yang terdampak, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan daerah ini cepat pulih dan bangkit kembali seperti sedia kala,” ujar Budiman saat menyerahkan bantuan.

Usia menerima bantuan tersebut, Kepala Desa Botta, Wardani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur khususnya bapak Bupati, Wakil Bupati, unsur Forkopimda Lutim atas bantuan yang diberikan hari ini.

“Alat kebersihan ini memang sangat kami butuhkan saat ini untuk membersihkan sisa-sisa lumpur yang ikut terbawa banjir masuk ke rumah,” ungkapnya.

Terkait Dapur Umum dari Kementerian Sosial melalui Pemda Lutim, Wardani mengaku bahwa keberadaanya sangat membantu masyarakatnya untuk mendapatkan makanan siap saji.

“Sebagai Pemerintah Desa Botta, menyampaikan terima kasih banya atas partisipasi bapak Bupati Luwu Timur melalui Kepala Dinas Sosial, P3A Lutim,” ujarnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jayadi Nas : Kita Ingin Memberikan Pelayanan “Trusted Goverment”

26 September 2024 - 17:24 WITA

Munir Razak All Out Dukung Budiman – Akbar : Jangan Tegur, Pecat Saya Dari Hanura

26 September 2024 - 17:00 WITA

Bupati Luwu Timur Resmikan Kantor Desa Jalajja

24 September 2024 - 16:50 WITA

Akrabnya Budiman dan Bangkit Foto Bareng, Layaknya Anak Bapak

24 September 2024 - 09:43 WITA

Pengukuhan Tim Budiman – Akbar Kecamatan Angkona, Warga Menyemut

23 September 2024 - 20:18 WITA

Trending di LUWU TIMUR