Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 13 Feb 2019 01:18 WITA · Waktu Baca

Aris Situmorang : 65,2 Miliar Untuk Pembangunan Kalaena Tahun 2020


					Aris Situmorang : 65,2 Miliar Untuk Pembangunan Kalaena Tahun 2020 Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dana anggaran sebesar 65,2 Miliar akan dialokasikan ke Kecamatan Kalaena untuk pembangunan tahun anggaran 2020 mendatang. Hal itu terungkap saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Kalaena yang digelar di Gedung Serbaguna Kalaena, Selasa (12/02/19) yang diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Lutim, Aris Situmorang.

Hadir mewakili Bupati Luwu Timur, Staf Ahli Hukum dan Pembangunan, H.Budiman mengungkapkan Musrenbang RKPD Kabupaten di Kecamatan merupakan forum pembahasan hasil daftar usulan Desa/Kelurahan di lingkup Kecamatan yang bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan Desa/Kelurahan,  yang diintegrasikan dengan Prioritas Pembangunan Daerah di wilayah Kecamatan.

” Kita semua tentunya memahami pesatnya perkembangan ekonomi dan politik global saat ini, yang menjadikan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur  menghadapi tantangan besar dan kompleksitas  permasalahan  global  yang semakin  berat dari tahun ke tahun,” Kata Aris

Musrenbang Kecamatan Kalaena ini dihadiri  Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur Dapil 3 Mangkutana Raya (Kecamatan Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena) Idrus, H. Imam Muhajir, Rully Heryawan, Suwandi dan I Made Sariana . (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA