Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Dengan Skuad Lokal, Perslutim Menuju Liga 3 Indonesia

Jumat, 20 Juli 2018 | 2:35 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 523
  • Laporan  : NN
  • Editor      : Rifal

Bupati Luwu Timur beserta Ketua PSSI berpose sesaat sebelum Skuad Perslutim Berangkat ke Pinrang

LUWU TIMUR,Timuronline – Rasa optimisme terbersit dari wajah-wajah skuad Persatuan Sepakbola Luwu Timur (Perslutim) sesat sebelum berangkat ke Kabupaten Pinrang untuk mengikuti Liga 3 Indonesia zona Sulawesi Selatan.

Tim yang dihuni skuad putra lokal Luwu Timur tersebut, diyakini akan mendapat hasil positif saat menghadapi tuan rumah Pinrang, Luwu dan Luwu Utara.

” Ini bisa dikatakan “The Drean Team”, bukan tanpa alasan. Proses seleksi yang dilakukan di 3 zona wilayah kecamatan se-Luwu Timur dilakukan dengan sangat profesional sehingga menghasilkan skuad-skuad yang mumpuni yang memang dibutuhkan Perslutim. Saya yakin, saya optimis dan saya percaya adik-adik kita ini mampu berbicara banyak nantinya,” Ujar Ketua PSSI Luwu Timur, H.Amran Syam dalam sambutannya saat pelepasan skuad Perslutim menuju Kabupaten Pinrang yang digelar di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Kamis (19/07/18).

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang berkesempatan melepas skuad Perslutim tersebut berharap para pemain bisa memperlihatkan penampilan yang maksimal sehingga membawa nama harum Kabupaten Luwu Timur.

” Lawan kita nantinya adalah tim-tim kuat termasuk tuan rumah Pinrang. Namun semua bisa kita atasi kalau kita mampu bekerjasama dengan baik, mendengar instruksi pelatih dan tentunya mengeluarkan seluruh kemampuan kita,” Kata Husler

” Pemerintah tentunya akan memberikan suport yang penuh kepada adik-adik para pemain. Selatan bertanding tetap jaga sportifitas dan yang terpenting tetap berdoa supaya kita bisa lolos ke babak berikutnya,” Tutupnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas