Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

LUWU TIMUR · 2 Apr 2018 14:35 WITA · Waktu Baca

Kades Solo Kumpulkan 19 Lansia, Ini Yang Dilakukan


					Kades Solo Kumpulkan 19 Lansia, Ini Yang Dilakukan Perbesar

Laporan : Gusti Oka                     Editor : Rifal


LUWU TIMUR, Timuronline – Tanggung jawab pemerintah desa dalam memperhatikan nasib warganya merupakan sebuah kewajiban. Tak terkecuali yang dilakukan Kepala Desa Solo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Edi Sunaryo Iswanto.

Senin (02/04/18), Edi mengumpulkan belasan warga Lanjut Usia (Lansia) laki-laki dan perempuan di Gedung Bhakti Manunggal Desa Solo untuk kemudian diberikan bantuan berupa sembako.

” Mereka ini adalah warga kami yang betul-betul hidup dalam kemiskinan. Mereka perlu bantuan,” Ujar Edi disela-sela kegiatan kemanusiaan itu.

Edi berharap kepada ke-19 Lansia ini agar selalu melaporkan kendala maupun hal lain yang mereka hadapi baik kepada Ketua RT maupun kepada Kepala Wilayah untuk selanjutnya diteruskan ke pemerintah desa

” Jangan sungkan kalau ibu dan bapak memerlukan bantuan. Sudah kewajiban kami sebagai pemerintah untuk membantu warganya,” ungkapnya

Dia menuturkan, akan bersama aparatur pemerintahan Desa Solo akan segera mencari jalan keluar untuk dapat memberikan perhatian kepada ke-19 Lansia yang paling prioritas, termasuk perhatian kesehatan, Bantuan Sosial dan lain-lain.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, setidaknya dalam beberapa hari kedepan dapat memenuhi kebutuhan dapur dan lain-lain,”Pungkasnya.

Perlu diketahui, bantuan tersebut bersumber dari program PNPM .(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA