Timur Online – Pertama di Luwu Raya

1 Dekade, PT.SMS Membangun Negeri

Sabtu, 3 Maret 2018 | 4:40 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 492

LUWU TIMUR, Timuronline – Sepuluh tahun atau satu dekade sudah PT. Star Mitra Sulawesi (SMS) telah beroperasi tak terkecuali di Kabupaten Luwu Timur. Untuk merayakan itu, Manajemen menggelar syukuran hari jadi yang ke-10 PT. SMS dengan berbagi baik itu kepada karyawan maupun kepada masyarakat Luwu Timur pada umumnya.

Dalam kegiatan yang dihelat di Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana tersebut, Direktur PT.SMS, Edi S mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh staf dan karyawan yang selama ini menjadi bagian penting dari perusahaan.

” Perusahaan ini tak akan besar, perusahaan ini tak sampai pada usian sepuluh tahun tanpa kerja keras seluruh karyawan,” Ucapnya, Sabtu (03/03/18)

Dia berharap, kedepan PT.SMS akan lebih berjaya membangun negeri khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

” Saya mewakili manajemen pula mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Luwu Timur atas kerjasama yang telah dibangun selama ini,” Ujarnya

Dalam peringatan hari jadi tersebut, Manajemen PT.SMS memberikan bantuan sosial antara lain kepada anak yatim, pengurus tempat ibadah serta penghargaan kepada beberapa karyawan yang telah mengabdi membesarkan perusahaan.

” Nilainya tidak seberapa, namun tentunya kami berharap apa yang kami berikan ini sedikit ada manfaatnya bagi masyarakat khususnya anak-anak yatim yang ada di Mangkutana ini,” Tambahnya

Sementara itu, Muslimin salah seorang warga yang ikut dalam syukuran hari jadi tersebut mengungkapkan kepedulian sosial yang dilakukan oleh PT.SMS patut diapreasiasi oleh berbagai pihak di Luwu Timur. Dia berharap kepedulian sosial seperti ini juga dapat menjadi motivasi bagi perusahan lainnya yang sejajar dengan PT.SMS.

” Karena beberapa perusahan di Luwu Timur ini juga beraktivitas dalam kegiatan-kegiatan fisik pemerintah daerah. Bentuk perhatian dan kepedulian seperti ini baru pertama kali saya melihat ada perusahan yang melakukan kepedulian sosial di Luwu Timur,” Harapnya. (redaksi).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas