Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Workshop UKS, Bupati Lutim : Jangan Hanya Seremonial

Kamis, 21 Maret 2019 | 12:42 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 232

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler menegaskan kegiatan workshop pembinaan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) jangan hanya sekedar kegiatan seremonila saja dengan tujuan hanya menjadi juara sekolah sehat, melainkan melalui kegiatan workshop UKS akan terbangun kesadaran dan menjadikan kebiasaan pola hidup sehat.

Demikian ditegaskan Husler saat membuka Workshop Pembinaan UKS dalam rangka Lomba Sekolah Sehat (LSS) Unit Kesehatan Sekolah di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Luwu Timur, Kamis (21/03/2019).

“Saya berharap pertemuan ini menjadi forum bersama dalam mensinergikan peran dan fungsi UKS untuk meningkatkan kualitas pembangunan kesehatan di sekolah,” pesan  Husler.

Kabag Kesra Setdakab Luwu Timur, Andi Asmah Sari dalam laporannya menuturkan, workshop ini diikuti Kepala SKPD terkait, Pembina UKS Kabupaten, para pembina dan pelaksana Kecamatan serta para kepala sekolah dan pengawas sekolah-sekolah se-Kabupaten Luwu Timur dengan menghadirkan 2 narasumber dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Agus Suharyanto dan Achyar. (Red/Hms)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas