Menu

Mode Gelap
Pemkab Luwu Timur Gelar Sosialisasi Rumah Gizi Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

POLITIK · 17 Feb 2019 06:37 WITA · Waktu Baca

Warga Tomoni Sambut Baik Caleg Propinsi Ini


					Warga Tomoni Sambut Baik Caleg Propinsi Ini Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Saat ini moment mencari simpati masyarakat oleh para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tengah gencarnya. Tatap muka dan silaturahim pun seakan menjadi jurus ampuh bagi para caleg dalam meraih simpati masyarakat.

Seperti yang dilakukan Muh.Ayyub, Caleg DPRD Propinsi Sulsel Dapil Luwu Raya. Saat bersilaturahim dibeberapa rumah warga di Kecamatan Tomoni, Caleg Nasdem ini disambut baik.

” Pak Ayyub, sosok yang sudah kita kenal bahkan se Luwu Timur beliau sudah ditau oleh masyarakat. Menurut saya,  beliau memiliki kepribadian dan jiwa kemimpinannya untuk kepentingan masyarakat tidaklah diragukan lagi. Karena sudah berbukti pernah menjabat sebagai ketua KPUD Lutim,” Puji Aimin, salah seorang warga, Minggu (17/02/19).

Dikatakan Aimin, Muh.Ayyub yang juga putra wotu ini selain masih muda, juga memiliki karakter dan memiliki jiwa besar untuk kepentingan masyarakat banyak.

” Sosok yang tepat untuk menjadi wakil kita di DPRD Propinsi,” Tambahnya.

Sementara dalam kesempatan itu juga, Ayyub menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Tomoni.

” Saya tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan dari seluruh seluruh lapisan masyarakat Luwu Timur terkhusus warga Tomoni. Menjadi seorang wakil rakyat tidaklah mudah, namun dari pengalaman, saya tahu apa yang harus dilakukan. Sekarang semua tergantung dari masyarakat, apakah ingin memberikan kesempatan itu kepada saya atau tidak,” Ungkap Ayyud seraya mengharap.

Dalam kesempatan itu juga, Ayyub memberikan sedikit simulasi terkait tata cara mencoblos yang baik sehingga suara masyarakat nantinya tidak batal.

” Jangan sampai karena ketidaktauan kita, suara kita batal. Kita pasti rugi,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lebih Dekat Dengan Ikhwan Aqhar Rifai, Caleg DPRD Propinsi Dapil Luwu Raya

27 Januari 2024 - 18:33 WITA

Pemilu 2024

Kampanye Dialogis, Herdinang Disambut Hangat Warga Luwu Utara

7 Desember 2023 - 10:05 WITA

Herdinang

466 Bacaleg di Lutim Perebutkan 218.322 Suara dan 35 Kursi Parlemen

12 Juli 2023 - 11:05 WITA

KPUD Luwu Timur

Hasil Verifikasi Dokumen Bacaleg Lutim : 402 Bacaleg Belum Memenuhi Syarat

24 Juni 2023 - 20:35 WITA

KPUD Luwu Timur

Segini Jumlah DPT Kabupaten Luwu Timur Untuk Pemilu 2024

21 Juni 2023 - 18:59 WITA

KPUD Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA