Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Warga Sebaiknya Menggunakan Hak Pilih

Senin, 8 April 2019 | 6:39 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 172

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ajakan untuk tidak golput atau warga tidak melakukan pencoblosan saat pemilu tanggal 17 mendatang, terus digalakkan pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Diberbagai kegiatan dan kesempatan , Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler mengajak warga untuk mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Pula ajakan yang sama datang dari kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Guntur Hafid.

” Tidak menggunakan hak demokrasi kita, sesungguhnya bukan solusi untuk membangun negara ini. Demokrasi lahir karena kita ingin diberi kebebasan memilih siapa pemimpin kita. Jadi melalui kesempatan ini, saya mengajak kepada kita semua agar tanggal 17 april ini mari sama-sama kita ke TPS untuk menyalurkan hak pilih kita. Golput tak menyelesaikan masalah,” Ajak Guntur yang mengaku pihaknya tak hentinya memberikan sosialisasi ke masyarakat terkait pentingnya menggunakan hak pilih.

Partisipasi warga Luwu Timur pada pemilu-pemilu sebelumnya sudah cukup tinggi, namun ini perlu  ditingkatkan mengingat pemilu kali ini memilih sekaligus 5 pemimpin dan wakil rakyat mulai dari Presiden /Wakil Presdien, DPD RI, DPR RI, DPRD Propinsi hingga DPRD Kabupaten. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas