Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Warga Lutim Menyemut Ikuti Jalan Santai

Jumat, 27 April 2018 | 8:51 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 224

 

LUWU TIMUR,Timuronline – Ribuan warga Luwu Timur, khususnya Malili, Jumat (27/04/18) mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur ke-15, 3 Mei mendatang.

Mengambil star di Lapangan Birawa Desa Balantang Kecamatan Malili, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler didampingi Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Wakil Ketua II DPRD Lutim, Muh.Siddiq dan Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin berkesempatan melepas dan ikut dalam gerak jalan santai yang finis di Lapangan Andi Nyiwi Malili.

” Semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahin antar sesama warga. Tetap jaga keutuhan dan kedamaian yang telah terjalin selama ini. Kami pemerintah hanya berharap, tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat dapat kita selesaikan hingga di tahun 2021 mendatang, dan visi kita untuk menjadikan daerah ini terkemuka dapat terealisasi,” Ujar Husler dalam sambutannya.

Sementara itu, Najamuddin yang juga anggota DPRD fraksi Golkar berharap melalui momentum HUT Lutim ke-15 ini, warga Luwu Timur, khususnya warga Kecamatan Malili dapat terus bersinergi dengan pemerintah untuk membawa daerah ini lebih maju dan berkembang.

” Jangan pernah berharap daerah kita akan maju, tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Dukungan apa itu ? Yah, tentunya kita tetap mengkritik dan memberi masukan kepada pemerintah, tentunya itu kritikan yang membangun. Kalau itu dianggap baik, teruskan. Namun jika itu keliru, jangan ragu untuk disampaikan,” Harap Naja. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas