Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Wabup Lutim : ASN Semakin Hari Semakin Malas Sholat

Senin, 21 Januari 2019 | 12:44 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 130

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline РDitengah-tengah aktifitasnya sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam kembali mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar semakin  meningkatkan ibadah. Irwan menilai, setiap harinya, jamaah yang melaksanakan sholat khususnya diwaktu Dhuhur dan Ashar semakin berkurang.

“Jika kita lihat, saat ini hanya sebagian kecil saja yang sholat berjamaah. Masih banyak pegawai disini yang “buta” dan “tuli,” Kata Irwan, Senin (21/01/2019) dihadapan para jamaah yang didominasi ASN usai melaksanakan sholat di Masjid Amirul Mukminin, Kompleks perkantoran pemerintah Luwu Timur

Dia berharap seraya mengingatkan kepada seluruh jamaah khususnya pegawai Pemerintah Daerah untuk kembali memakmurkan masjid.

” Pemerintah Daerah juga sudah mengeluarkan imbauan agar menghentikan aktivitas saat adzan berkumandang dan penuhi panggilan sholat, namun kenyataannya jamaah yang hadir masih kurang jumlahnya,” Katanya
 
“Saya berharap, kita semua yang ada disini, khususnya jamaah yang rutin sholat ditempat ini agar mengajak seluruh rekan kantornya untuk berjamaah di masjid ini. Hanya butuh beberapa menit saja, tinggalkan pekerjaan sesaat. Berdakwah itu wajib bagi siapa saja,” kuncinya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas