Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Wabup Kunjungi Korban Banjir di Kalaena

Senin, 29 April 2019 | 9:07 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 288

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Bupati Luwu Timur, Senin (29/04/19), berkesempatan melihat langsung kondisi Desa Argomulyo Kecamatan Kalaena yang semalam dilanda banjir akibat curah hujan yang sangat tinggi. Bahkan hingga kini, banjir masih menggenangi desa tersebut

Hal ini mengakibatkan puluhan warga Argomulyo terpaksa harus mengungsi ditempat-tempat aman guna menghindari jatuhnya korban jiwa.

” Saya sudah perintahkan dinas terkait sejak semalam agar langsung turun ke lapangan mengecek kondisi dan membantu warga yang membutuhkan pertolongan. Segera bentuk posko-posko pengungsian dan mendirikan dapur umum,” Ujar Irwan

Dalam kesempatan itu, Wabup Irwan juga terlihat mengunjungi para korban di posko pengungsian dan memberikan semangat kepada para korban.

Sementara itu, Camat Kalaena, Alimuddin Bachtiar meminta warganya untuk tidak bertahan di rumah dan segera mengungsi

” Kita belum tahu cuaca selanjutnya bagaimana, jika kembali hujan, kemungkinan besar luapan air akan bertambah. Jadi saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengungsi untuk sementara waktu sampai air betul-betul surut dan dirasa sudah aman,” Harap mantan Kabag Humas ini.

Semalam, hujan melanda Kabupaten Luwu Timur. Akibatnya, puluhan desa di 3 kecamatan terendam banjir. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas