Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Wabup Irwan Kisahkan Dirinya Berhijrah dan Amalkan Agama Islam

Sabtu, 26 Januari 2019 | 4:13 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 135

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengaku sejak dia berhijrah dan makin memperdalam ilmu agama, dirinya terus mendapat kemudahan dalam beraktifitas. 

Menurutnya, tanpa tekad dan kemauan, tidak ada yang bisa diperbuat. Apalagi Allah SWT, menciptakan semua manusia sama saja, namun ada manusia unggul karena ia sukses mengelola potensi dirinya dan ada juga yang gagal karena terlalu pesimis dan tidak percaya diri.

“Tekad yang kuat dan percaya diri kuncinya. Selalu semangati diri bahwa apa yang orang lain bisa lakukan, maka saya pun bisa lakukan. Jika mereka bisa lakukan dua hal, maka saya harus bisa lakukan lima hal,” katanya.
 
Ia juga mengatakan, jika ingin maju, maka hal penting yang harus dilakukan adalah selalu minta restu kepada orang tua. Menurutnya, membahagiakan orang tua itu penting. Makanya, kata Irwan, sejak memiliki penghasilan sendiri tekad membahagiakan orang tua sudah tertanam dalam dirinya.
 
“Begitu saya punya penghasilan sendiri, saya tabung dan alhamdulilah saya sudah berhasil mengajak orang tua saya menunaikan ibadah Haji,” katanya lagi saat menghadiri acara Komunitas Rangkul Kebaikan yang bertemakan Ngobrol Pintas dan Inspiratif (Ngopi) di pelataran Masjid Babul Imam Balantang, Desa Balantang, Jumat (25/01/19).
 
“Keluhkan persoalan kepada Allah SWT. Insya Allah akan ada petunjuk bagi kita,” Tuturnya (Red/Hms).
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas