Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Viral, Beredar Garam “Jeneponto” Mengandung Bahan Kimia, Benarkah ?

Selasa, 5 Maret 2019 | 3:25 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 163

Laporan : Rd

Kadis Dagkop – UKM Lutim : Jangan Langsung Percaya

LUWU TIMUR,Timuronline – Beberapa hari ini, masyarakat Luwu Timur diresahkan dengan beredarnya foto produk garam merk “Jeneponto” di berbagai media sosial khususnya Whatapps. Garam tersebut dikabarkan mengandung bahan kimia.

” Jangan membeli garam seperti ini, garam ini mengandung bahan kimia, pelakunya sudah ditangkap di baruga garam yang diamankan polisi sebanyak 50 Ton khususnya IRT (Ibu Rumah Tangga,red) hati-hati dan tolong diinfokan sama teman, tetangga atau keluarga,” Demikian bunyi pesan yang ada dalam gambar garam tersebut yang tersebar dibeberapa group Whatapps.

Namun demikian, asal muasal siapa yang pertama memposting gambar tersebut belum diketahui.

Ditanya perihal kabar tersebut, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop-UKM), Rosmiyati Alwi mengungkapkan belum mengetahui perihal kebenaran kabar tersebut

” Belum saya dapat info. Saya baru saja meng-share gambar itu ke Group WA disdag Sulsel untuk mengecek kebenarannya, belum ada tanggapan,” Ujarnya, Selasa (05/03/19)

Dia meminta kepada warga Luwu Timur, untuk tidak mudah mempercayai kabar-kabar yang beredar di medsos apalagi sumbernya tidak jelas.

” Di Baruga mana didapat, terus siapa yang bilang itu mengandung bahan kimia, semuanya belum jelas. Jadi mohon bersabar, kami sementara menyelidiki kebenarannya,” Harapnya. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas