Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Tingkatkan Keamanan, Polisi Jaga Tempat Ibadah

Senin, 13 Agustus 2018 | 3:53 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 103
  • Laporan  : Wr
  • Editor      : Rifal

Foto : Dua anggota Polsek Burau terlihat menjaga sebuah gereja

LUWU TIMUR, Timuronline – Hari Minggu adalah hari bagi umat kristiani melaksanakan ibadah. Untuk menjaga agar jalannya ibadah tetap khidmat, aman dan kondusif, personil kepolisian Polres Luwu Timur, setiap Minggu melaksanakan giat pengamanan terhadap gereja-gereja di Lutim yang melaksanakan ibadah.

Seperti yang terlihat di salah satu gereja di Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur. Beberapa personil kepolisian Polsek Burau terlihat berjaga di pintu masuk masuk gereja. Sesekali mereka terlihat berkeliling melihat situasi kondisi yang ada disekitar gereja.

” Inilah salah satu tugas kita, dimana toleransi antar umat beragama harus tetap terjaga. Baik itu umat Islam, Nasrani, Hindu, Budha dalam melaksanakan ibadah semuanya harus damai,” Ujar Kapolsek Burau, Iptu Arifin, Minggu (12/08/18).

Kapolsek Arifin meminta kepada seluruh masyarakat Burau khususnya agar senantiasa menjaga silaturahim antar sesama pemeluk agama.

” Kita tahu di Burau ini, suku, ras dan agama semuanya ada. Jika kita mampu menjaga itu semua, saya yakin kini dan nanti Burau tetap aman,” Pintanya.  (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas