Jasmin Pimpin IPeKB Sulsel

oleh -5 views

MAKASSAR,Timuronline – Jasmin terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IpeKB) dalam Musyawarah Daerah (Musda) III di Hotel Grand Populer Makassar, 5-6 Maret 2018. Sementara itum Baharia Tahir ditetapkan sebagai Sekretaris Umum dan H.Amin Sulo sebagai Bendahara Umum.

Musda dua hari itu dibuka Kepala Bidang Advokasi Penggerakan dan Informasi (Adpin) BKKBN Sulawesi Selatan, H.Amirullah Hamzah dan ditutup Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Hj Rini Riatika Djohari.

H.Amirullah Hamzah ketika membuka Musda itu menegaskan, IPeKB sudah mulai aktif dalam berbagai kegiatan. Punya keterlibatan dalam berbagai kegiatan skala propinsi baik yang digelar oleh BKKBN Sulsel maupun oleh NGO/LSM dan instansi pemerinta maupun swasta yang punya program Kependudukan, Keluarga Berencan dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sulawesi Selatan Hj.Rini Riatika Djohari yang menutup rangkaian Musda III IPeKB Sulsel itu mengharapkan lahirnya karya, ide dan inovasi dari penyuluh KB dalam menyukseskan Program KKBPK.

” Saya juga harapkan IPeKB senantiasa bersinergi dengan OPD Kabupaten/kota. Thoufan Pratama, Pengurus IPeKB Sulsel”. kuncinya. (mda/Red)

BACA JUGA :  Tiga Petahana Diprediksi Tertekan, Enam Lainnya Mudah Melenggang Termasuk Husler - Budiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *